diposkan pada : 11-07-2018 11:27:14 Jasa Pasang  Marmer di Tangerang Selatan

Marmer adalah salah satu batuan alam yang diciptakan oleh proses tekanan dan panas. Batuan sedimen (batu kapur), yang mengandung banyak kalsium, berubah menjadi marmer di bawah panas dan tekanan. Marmer biasanya diekstraksi dalam potongan besar dan kemudian direduksi menjadi lempengan, balok dan ubin. Potongan ini kemudian digiling sampai dipoles merata dan berkilau. Penggunaan marmer sebagai lantai rumah telah berlangsung selama berabad-abad

Marmer, yang telah lama dipasang sebagai lantai rumah, pasti akan ternoda oleh berbagai kegiatan . Noda ini harus dibersihkan,selain itu, debu dan kotoran juga dapat membuat marmer kotor  Pembersihan Lantai Marmer Seharusnya tidak menjadi kebetulan, apalagi menggunakan material yang mengandung asam karena mereka bahkan bisa merusak kondisi marmer.

Untuk teman-teman yang tinggal di tangerang selatan , dan yang mencari marmer atau bahkan membutuhkan jasa marmer, Anda dapat mempercayai kami. 
Selain itu, kami juga memiliki banyak ahli profesional yang sudah sangat berpengalaman di bidang marmer dan cara mengatasinya.
 

Artikel lainnya »
Tag :

Artikel lainnya »